Daftar Situs Penyedia Domain Gratis Terpopuler

8 Website Penyedia Domain Gratis Terbaru 2016 dan Terpopuler- Domain adalah alamat dari Blog yang kita buat. Seperti dot Blogspot, dot wordrprees adalah situs untuk membuat blog dengan nama tersebut. Tapi jika kalian ingin mengupgrade nya agar tidak ada dot Blogspot atau dot wordprees nya kalian harus membeli domain terlebih dahulu. Kalian bisa membelinya ke Orang atau ke Situs-situs penyedia domain, seperti : Rumahweb.com , Id Hostinger, dan situs-situs lain di Indonesia. Bisanya para Blogger memebeli Domain untuk mendaftar kan Blognya Ke Google Adsense atau supaya Blognya mudah di kenal.
Tapi, jika kalian tidak ingin membeli domain. Kalian bisa mendapatkan domain TLD gratis di situs-situs tertentu. Untuk itu kali ini saya sebagai Admin Blog Febry24.com Ingin bebrbagi Informasi mengenai Beberapa situs penyedia Domain Gratis. Tapi domain ini bukan domain dot com, dot net, atau pun dot-dot yang sudah universal. Situs penyedia domain ini hanya khusus di buat oleh pemilik situs tersebut. Jadi domain nya semua unik-unik, ada yang dot ga, dot ml, dot cf, dot co.nr, dot cc, dan masih banyak dot-dot yang lainnya.
Baca Juga : Apa Itu Google Adsense ??
Sayangnya disini tidak ada situs penyedia domain dot com gratis, kalian harus membelinya sendiri. Tapi, jika kalian ingin mempunyai domain dot com gratis, kalian bisa mengikuti survei atau pun menjadi refferal, Tapi itu membutuhkan waktu lama. Lebih baik gunakan domain gratisan ini.
Jika kalian masih penasaran kalian bisa baca-baca situs-situs penyedia domain gratis di bawah ini.


8 Situs Penyedia Domain Gratis

Saya disini hanya memberikan informasi 8 situs penyedia domain gratis. Sebenarnya situs-situs nya melebihi dari 8 situs di bawah ini, jika kalian ingin mencobanya kalian bisa baca-baca situs-situs dibawah mbok ada yang menarik perhatian kalian :v .
Baca Juga : Cara mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Sehari
1. Freenom.com ( dot ga, dot ml, dot cf, dot tk)

Freenom adalah situs penyedia domain gratis selama 1 tahun saja.Selain domain gratis Freenom juga menyediakan domain-domain berbayar, seperti Dot com, dot net, dot info, dan masih banyak lagi. Mendapatkan domain gratis di sini juga cukup mudah dan juga tidak memakan banyak waktu. Dalam satu jam kalian bisa mendapatkan 5 Domain Gratis Di Freenom. Jika kalian penasaran dengan Domain Tersebut, maka kalian bisa masuk Kesini.

2. Cz.cc ( Dot cz.cc)

Seperti Namanya Cz.cc menyediakan domain eksitensi dot cc secara gratis. Tidak jauh berbeda dengan lainnya, Anda dapat memakai domain Anda tanpa syarat. domaian ini memberikan ekstensi .cz.cc misalnya nama domain anda bukannama maka domain Anda menjadi bukannama.cz.cc. Kalian bisa klik disini untuk mendapatkan domain tersebut.
Baca Juga : Cara Membuat Aplikasi Website/Blog Menjadi Apk Android

3. Freedomain.co.nr (dot co.nr)

Situs penyedia domain ini, hanya menyediakan domain gratis dot co.nr saja. Kalian bisa mendapatkan domainnya disini.

4. codotvu.com (dot co.vu)

Seperti namanya codotvu hanya menyediakan domain gratis dot co.vu saja. Kalian bisa menggunakan domain sesuka kalian, Misalnya inidomain.co.vu atau kalian bisa memilih domain seunik kalian. Untuk lebih jelasnya kalian bisa masuk kesitus resminya disini.

5. Smartdots.com

Situs Smartdots.com menyediakan banyak domain yang mirip dengan domain TLD .com ataupun .net, hanya saja domain nya ditambah dengan dot tc. Misalnya inidomain.net.tc atau inidomain.com.au.tc. Domain gratis yang tersedia di sini, seperti :
net.tc, eu.tc, us.tc, uk.tc, co.uk.tc, me.uk.tc, org.uk.tc, au.tc, com.au.tc, pro.tc, shop.tc, edu.tc, int.tc, de.tc, at.tc, co.at.tc, ch.tc, it.tc, es.tc, ru.tc, ua.tc, se.tc, dk.tc, be.tc, no.tc, pl.tc, bg.tc, cz.tc, hu.tc, ie.tc, mx.tc, br.tc, com.br.tc, net.br.tc, org.br.tc, biz.br.tc, info.br.tc, etc.br.tc, hk.tc, kr.tc, th.tc, ph.tc.
Begitu banyak domain yang tersedia bukan. Jika kalian ingin mencoba salah satu domainnya kalian bisa kesini.
Baca Juga :  Cara Agar Blog Berada Di Halaman Pertama Google

6. Mediadots.com

Seperti halnya smartdots, website ini juga menyediakan domain eksitensi sesuai dengan singkatan nama negara. Untuk contohnya situs ini menyediakan domain dot us, dot uk, dot fr, dot jp. Namun domain nya ditambah dengan dot mn di akhir domainnya, misalnya inidomain.us.mn. Namun sayangnya situs ini belum menyediakan domain ekstitensi dot id.nm atau negara indonesia. Domain-domain yang tersedia di sini adalah
us.mn, uk.mn, co.uk.mn, eu.mn, au.mn, com.au.mn, at.mn, co.at.mn, fr.mn, nl.mn, it.mn, cn.mn, jp.mn.
Jika kalian penasaran dengan domain-domain yang telah saya sebutkan, kalian bisa mencoba domain gratisan ini disini.

7. Us.cydots.com

Situs ini menyediakan lumayan banyak domain yang bisa kalian gunakan. Domain-domain yang di sediakan si situs ini adalah
fr.ms, net.ms, info.ms, us.ms, shop.ms, au.ms, com.au.ms, de.ms, fr.ms, cn.ms, hk.ms, br.ms, com.br.ms, net.br.ms, org.br.ms, biz.br.ms, info.br.ms, etc.br.ms.
Jika  kalian penasran dengan nama-nama domain yang tadi telah saya sebutkan, kalian bisa mendapatkan nama domain sesuka kalian disini.

8. Us.popnic.com

Seperti Situs-situs yang sudah saya sebutkan, situs ini juga bisa kalian gunakan untuk bisa mendapatkan domain TLD secara gratis. Nama-nama domainnya seperti :
 it.pn, uk.pn, us.pn, au.pn, com.au.pn, de.pn, co.at.pn, fr.pn, it.pn, cn.pn, jp.pn.
Jika kalian ingin mencoba nama domain yang telah saya sebutkan tadi kalian bisa mencobanya disini.

Menurut kalian mana yang lebih Keren ?? Saran saya kaian bisa gunakan domain yang ada di Website Freenom, seperti .ga. Karena sekarang yang lagi ngetrend di kalangan para Blogger adalah domain eksitensi dot ga. Tapi, kalian bisa mencobanya satu-satu untuk mengetahui mana yang lebih keren.
Demikianlah dari saya, mungkin itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan. Jika Situs-situs di atas masih ada yang kuran atau kalian butuh masukan dari saya, kalian bisa bertanya di kolom komentar yang tersedia di bawah. Terimakasih..CARAKILAT

0 Response to "Daftar Situs Penyedia Domain Gratis Terpopuler"

Post a Comment