Cara Membuat Aplikasi Website/Blog Menjadi Apk Android

Cara Membuat Aplikasi Website/Blog Menjadi Apk Android  - Pada sore kali in febry24.com akan sharing Tutorial cara membuat Aplikasi Web atau blog menjadi Apk Android. Dalam Tutorial ini kalian tidak harus memilik skil dalam pembuatan aplikasi. Karena cara ini sangat mudah sekali dan kalian tidak Perlu codding atau otak-atik kode dalam membuat aplikasi sederhana ini. Dengan adanya aplikasi ini maka jika ada yang membuka aplikasi blog kita, maka otomatis akan tertuju ke Blog atau website kita.
Maka dari itu para pengguna smartphone khususnya android akan lebih mudah mengupdate informasi terbaru dari website atau blog kita.
Di Artikel ini kita akan menggunakan Website AppsGeyser untuk membuat dan mengolah aplikasi blog kita. AppsGeyser ini membantu kita membuat aplikasi secara online melalui website ini. AppsGeyser juga bisa digunakan untuk membuat Game sendiri, Aplikasi Chanel Youtube kita, Aplikasi Meme Maker dan kita tidak perlu memahami Koding atau semacam nya.

 

Keuntungan Membuat Aplikasi Website atau Blog di AppsGeyser
  • Tidak Perlu memahami koding atau semacamnya.
  • Bisa Di Monestisi dengan Admob atau bisa di kaitkan dengan  Ikalan Google Adsense. Jadi jika kalian mendaftar adsense lewat blog di tolak terus. Kalian bisa mendaftar adsense  lewat admob dan memasang iklan iklan adsense di Aplikasi kita. Karena mendaftar adsense lewat admob langsung diterima dan kita bia mendapatkan uang dari Aplikasi kita, ini sama saja Altenatif daftar adsense selain dari Blog Full Approve. Jadi ketika kita atau orang lain membuka aplikasi kita maka akan muncul iklan adsense di aplikasi kita dan sangat mempesona.
  • Aplikasi kita bisa Di Promosika atau Di Upload di Google Playstore, Amazon, GetJar, 1mobile, atau toko-toko aplikasi yang lainnya.
Baca Juga : Aplikasi Penambah Followers Instagram Secara Otomatis
Keuntungan Membuat Aplikasi untuk Website atau Blog kita
  • Jika kalian sudah mengupload atau mempromosikan blog kalian di Playstore atau yang lainnya, dan banyak pengguna yang menggunakan aplikasi kita. Maka Secara otomatis Pengunjung kita akan meningkat dengan pesat. Karena Aplikasi ini harus konek atau memiliki kuota/paketan ketika sedang di jalankan, jika tidak konek maka tidak akan terhubung ke blog kita.
  • Aplikasi ini hanya perantara saja. Dari pada kita ribet harus Buka-buka browser, mending langsung aja klik aplikasi kita maka akan langsung tertuju ke blog atau website kita.
Nah, jika kalian tertarik membuat aplikasi ini kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Aplikasi Website/Blog menjadi Apk Android

Pertama Kunjungi Situs AppsGeyser terlebih dahulu. Dan setelah kalian masuk kalian bisa pilih Create Now.

Setelah Masuk di Halaman Create website, disitu tersedia pilihan Website kalian bisa pilih menu tersbut.
Langkah Selanjutnya yaitu kalian harus mengisi Form-Form yang tersedia secara berturut-turut. Pertama masukan URL Blog kalian, misalnya : http://www.febry24.com, selanjutnya Masukan Nama Aplikasi yang kalian inginkan, contoh : Febry24.com , Setelah itu masukan Deskripsi dari Blog kalian sambil di barengi dengan tombol Next.
 
 
Jangan Lupa Masukan Ikon untuk aplikasi kalian atau bisa gunakan ikon milik AppsGeyser nya, formatnya harus Jpg atau Png. Jika sudah selesai, klik Create App.
 
Langkah Berikutnya yaitu Mendaftar dan membuat akun baru AppsGeyser. Pertama kalian harus memverifikasikan akun gmail atau juga bisa facebook, setelah verifikasi, isi data-datar sesuai dengan data diri kalian. Lalu Klik Sign Up . Selain dengan Email Kalian juga bisa login dengan akun facebook.


Setelah Pembuatan aplikasi Android ini selesai, kalian tinggal Download dan Publish aplikasi nya ke Playstore dan jangan lupa Monetisi atau pasang iklan adsense di Aplikasi kalian.
Jika kalian masih kurang percaya, kalian boleh download dan install aplikasi Febry24.com di Smartphone kalian dengan cara klik disini.

Baca Juga : 5 Software Untuk Membuat Aplikasi Android

Demikinlah artikel mengenai Cara Membuat Aplikasi Website/Blog Menjadi Apk Android. Jika kalian masih kurang paham dan kurang jelas kalian bisa bertanya lewat email atau juga bisa berkomentar..Terimakasih..Febry24.com

Tag : cara membuat aplikasi android website/blog, membuat aplikasi untuk blog, membuat aplikasi android tanpa koding dan mengotak-atik kode, membuat aplikasi web sederhana, Cara Membuat Aplikasi Blog Untuk Android Gratis Tanpa Koding, Cara Mudah Membuat Aplikasi Android untuk Blog Kamu, Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Website dan Blog, Cara Membuat Aplikasi Blog Sendiri Untuk Android.

1 Response to "Cara Membuat Aplikasi Website/Blog Menjadi Apk Android"

  1. trus cara pasang admobnya di web apps nya gmna caranya??
    kalo ada tutonya kirim ke email ku ya : davidchenz_93@yahoo.com

    ReplyDelete