Cara Meningkatkan Pageviews Blog Dengan Auto Refresh/Reload

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Terbaru, Menambah Pageview Blog, Memaksimalkan Pageview Blog Dengan Cepat, Cara Agar Blog Memiliki Page views 1000 dengan Cepat - Ya Pada Kali ini saya sebagai Admin Febry24.com ingin berbagi Artikel yang sangat penting untuk kalian ketahui. Pada Pagi Hari ini saya akan Memposting artikel mengenai Cara Meningkatkan Pageviews blog Dengan Auto Refresh. Auto Refresh atau bisa juga Auto Reload adalah cara yang digunakan para Blogger untuk meningkatkan pageviews mereka dengan curang, walaupun Pengunjungnya hanya 50 tapi kalau memakai cara ini, page views nya bisa mencapai 1000. Trik ini sangat mudah digunakan, hanya harus memasang meta agar bisa merefresh sendiri.
 
Memiliki Pageviews Menumpuk adalah idaman para blogger, termasuk saya sendiri. Dan juga dapat meningkatkan drajat blog kita dimata para Blogger lain.
Baca Juga : Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Dalam Satu Hari

Cara Kerjanya !

Cara Kerja Auto Refresh ini adalah ketika ada orang sedang ada di Blog kalian dan orang itu masih berada di Blog kalian, maka otomatis Blognya Merefresh sendiri tergantung kalian mengatur berapa menit Blog akan Merefresh sendiri, jadi otomatis  Pageviews nya akan meningkat walaupun Visitornya sedikit. Bayangkan Jika ada seseorang ada di Blog kalian dengan waktu yang lama dan kalian mengatur AutoRefresh nya 20 Detik, pasti Pageviews nya bisa mencapai 100 walaupun hanya satu Visitor saja. Jika kalian melihat Blog yang ada Hitstats nya, coba perhatikan Pageviews dengan Visitornya apakah sesuai atau Tidak. Misal nya Jika Visitornya hanya 130 saja, tetapi memiliki Pageviews 2000 itu biasanya menggunakan Auto Refresh. Dan jika Blog itu memiliki visitor 1800 dan memiliki Pageviews 2000 itu berarti wajar dan sesuai.
Sudah Jelas bukan, bagaimana cara kerja Auto Refresh ini.
Baca Juga : Daftar Situs Penyedia Domain Gratis Terpopuler

Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa saya tidak memakai AutoRefersh di Blog ini ?. Alasan Pertama adalah Karena saya tidak ingin menggangu visitor yang sedang membaca Artikel di Blog saya tiba-tiba Reload sendiri, alasan yang kedua adalah karena saya hanya ingin memiliki Pageviews dan visitor murni dari mesin pencari saja, dengan cara ini saya tidak puas karena pageviews nya tidak Murni.
Baca Juga : Trik Mendapatkan Penghasilan 1 Juta Sehari Dari Google Adsense

Cara Memasang Auto Refresh Di Blog

1. Masuk Ke Blog Kalian, kemudian masuk ke Templates>>Edit Tempate.

2. Copy Kode Di Bawah, kemudian letakan di Atas </head> atau Dibawah <head>.
<meta content='60' http-equiv='refresh'/>
3. Angka 60 adalah berapa detik Blog akan Direfresh. Jika ada orang sedang di Blog kalian, maka ketika 60 detik berlalu maka Blog akan Merefresh sendiri. Jika kalian ingin mempercepat Refreshnya, kalian bisa ganti angka 60 tersebut.

4. Kemudian Klik "Simpan", dan coba lihat Blog kalian. Tunggu sampai berapa detik kalian mengatur Auto Refresh nya, pasti akan Refresh atau Reload sendiri.

Jika Kalian Masih Kurang Percaya dengan trik ini, kalian bisa mengunjungi Blog saya yang satunya disini, Blog ini yang menggunakan Auto Refresh.

Saran saya ketika mengatur waktu Refreshnya jangan terlalu cepat, karena bisa menggangu Pengunjung di Blog kalian dan pastinya pengunjung Kesal karena tiba-tiba Reload sendiri.

Sekian dari saya, jika ada pertanyaan atau ada masukan dengan Postingan ini kalian bisa bertanya di kolom komentar yang tersedia dibawah. Mungkin itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan. Jangan Lupa Berkunjung kembali Ke CARAKILAT ya..Terimakasi

0 Response to "Cara Meningkatkan Pageviews Blog Dengan Auto Refresh/Reload"

Post a Comment