Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Dalam Satu Hari

Trik Mendatangkan 1000 Pengunjung Dalam Waktu Satu Hari - Memilik trafik yang berlimpah memang sangat membanggakan dan juga mundah untuk menghasilkan uang. Dan juga pasti banyak orang yang menawarkan blog kita, baik itu untuk pengiklanan atau di beli langsug. Tapi, tahukah kamu kalau mendapatkan pengunjung dalam sehari itu sangat sulit. Karena banyaknya persaingan di Google atau pun di Yahoo. Rata-rata para blogger itu menggunakan teknik SEO atau search engine optimation agar postingan mereka berada di halaman awal google.
Berbagai cara telah saya lakukakan, dari mulai teknik seo, Blog walking, Backlink, menyebar link di Media sosial. Tapi hasilnya tidak memuaskan, hasilnya tetap seperti itu. Ternya begitu sulitnya mendapatkan 100 visitor dalam waktu satu hari. Rata-rata blogger yang memiliki traffik atau pengunjung sampi 1000 lebih itu menggunakan teknik seo dan juga posting setiap hari minimal 3 Buah postingan yang rata-rata setiap postingannya memiliki 600-1000 kata.
Baca Juga : Cara Membuat Tabel Di Dalam Postingan Blog
Menurut saya sendiri, ramainya pengunjung itu tergantung dari Umur Blog kita dan juga sering submit ke Web master. Semakin lama umur blog kita, semakin banyak pula pengunjung yang berdatangan. Seperti Blog milik teman saya, blognya hanya memiliki postingan 15 buah saja dalam seharinya page viewnya mencapai 500-700 visitor, Dikarenakan Blognya sudah berumur 2 Tahun. Sedangkan blog saya sensdiri yang memiliki postingan 72 buah postingan yang setiap harinya posting satu buah artikel dan blog baru berumur kurang lebih 2 bulan hanya memiliki traffik 130 per harinya.
Tapi setelah saya searching-searching di Google, akhirnya saya menemukan trik mendapatkan 1000 pengunjung dalam sehari. Trik ini menggunakan situs yang bernama Hitelap Viewer yang cara kerjanya menarik pengunjung-pengunjung dari berbagai Blog. Misalnya kita menyalakan aplikasi tersebut, maka Aplikasi Tersebut akan masuk ke Blog orang lain untuk mengunjungi kembali blog kita.
Jika kalian masih penasaran, kalian bisa ikuti tutorial berikut.
Baca Juga :  Cara Membuat Aplikasi Website/Blog Menjadi Apk Android
  • Pertama, Masuk ke situs Hitleap.com terlebih dahulu. Kalian harus mendaftar dulu dengan cara memilih Sign Up untuk yang baru mendaftar. Kemudian Isi formulirnya dengan lengkap. Kalian bisa Lihat screenshot dibawah.
 
  • Setelah semua pendaftaran selesai. Kalian bisa langsung masuk ke situs Hiteap. Setelah masuk ke dashbor Hitleap, kalian bisa Pilih My Website yang ada di menu bagian Atas. Pilih Add New Website dan masukan website kalian. 
Website Address = http://febry24.com
 Unuk Visit Duration kalian bisa kurangi Menitnya kekiri menjadi 10 s  atau 10 detik. Supaya lebih cepat mendapatkan pengunjungnya. Kemudian Klik Submit For Reviewing, maka akan ada email masuk bahwasanya website kalian disetujui.
  •  Kemudian Download Aplikasi Hitleap Viewrnya disini. Atau kalian bisa Masuk ke Earn Traffik kemudian Pilih download For Windows.
 
  • Install Aplikasinya seperti biasa kalian install Aplikasi. Setelah Penginstallan selesai, kalian bisa masuk ke aplikasi tersebut kemudian Login kembali untuk masuk di Aplikasi tersebut.
Baca Juga : Cara Agar Blog Berada Di Halaman Pertama Google 
  • Setelah Login maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Kalian bisa pilih Start Earning Minutes maka aplikasi tersebut akan menarik pengunjung untuk mengunjungi website kalian. Jalankan Aplikasi tersebut dalam keadaan Koneksi Internet karena aplikasi tersebut menarik pengunjung yang sedang Online, jadi jika kita tidak konek maka Aplikasi tersebut tidak akan jalan.
Baca Juga : Trik Rahasia Menampilkan Iklan Adsense Hosted di Blog Tanpa DFP dan Tanpa Review 
 
Bagaimana ?? cukup mudahkan mendapatkan 1000 pengunjung dalam waktu hanya satu hari. Untuk mendapatkan 1000 visitor kalian harus selalu menjalankan Aplikasi tersebut. Aplikasi ini mencari pengunjung dari berbagai negara, baik itu amerika, inggris, indonesia, dan lain sebagainya.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Itu adalah bebrapa Artikel mengenai Cara mendapatkan 1000 pengunjug dalam sehari menggunakan hitleap viewer. Jika kalian masih kurang jelas atau kalian ingin memberikan masukan-masukan terhadap Postingan ini, kalian bisa mengisi kolom komentar yang tersedia di bawah..Terimakasih..CARAKILAT

5 Responses to "Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Dalam Satu Hari "

  1. iya artikelnya sangat informatif sekali,, harapan saya pengunjung saya juga banyak
    kujungi juga yah www.miablog.web.id

    ReplyDelete
  2. WAHjoss, tapi apa traffic itu setiap hari kita dapatkan atau cuma sehari aja? maksud saya ketika kia sign in itu aja? atau sekali sign in trus jalan tuh traffic
    klik aja biar tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente bisa jalankan lewat Aplikasinya aja gan...entar traffik meningkat dengan sendirinya :)

      Delete
  3. Saran saya lebih baik jangan gan..Lebih baik gunakan iklan PPC lain seperti : Pop cash, revenuehits, klik saya,chitika, dll.

    ReplyDelete
  4. terimakasih berkat membaca panduan ini visitor saya telah menjadi 8.000 perharinya saya sangat sangat terima kasih.

    ReplyDelete