Langkah Mudah Memperbanyak Video Youtube Tanpa Upload

Cara Memperbanyak Video Youtube Tanpa Harus Upload Ke Youtube - Semua orang bertanya-tanya, bagaimana cara menambah video youtube tanpa Upload ke youtube, apa bisa ? . Para Youtuber sering mengalami pemikiran seperti itu. Menambah video youtube tanpa upload itu sangat mudah, karena tersedia fitur untuk mereupload video seseorang yang disebut creative comon atau biasa disebut cc. Kalian pasti bosan bukan menupload video setiap hari hasil video sendiri. Itu yang juga saya rasakan, chanel youtbe saya hanya berisi 19 video tutorial hasil buatan sendiri.
Setelah saya searching-searching di google dan melihat-lihat fitur yang ada di youtube, Akhirnya saya menemukan caranya. Cara ini tidak memrlukan waktu lama, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit tergantung panjang-pendeknya video yang kita reupload. Kalian bisa memperbanyak video ke youtube sebanyak-banyaknya tanpa upload video lagi. Dengan trik ini kalian tidak perlu susah-susah mendownload dan mengupload video kembali ke youtube. Kalian hanya perlu memilih video yang ingin kalian tambahkan, kemudian tunggu beberapa menit sampai video siap di tontonkan.
Dengan cara ini kalian bisa santai-santai sambil minum kopi dan menikmati pengunjung menonton video youtube kalian.
Jika kalian masih penasaran, kalian bisa ikuti cara berikut ini.

Memperbanyak Koleksi Video Youtube Tanpa Upload

  • Pertama Kalian Harus Masuk Ke Youtube Terlebih Dahulu. Kalian bisa masuk ke Youtube dengan Akun Gmail .
  • Kemudian masuk ke Chanel Youtube kalian.
  • Perhatikan Menu-menu yang ada di Bagian samping. Disitu ada menu Buat . Kalian bisa pilih menu tersebut. Di Dalam Menu Buat Kalian bisa pilih Editor video sepeti secreenshot di bawah.
 
  • Kemudian Akan masuk kedalam Editor Video. Disitu ada banyak fitur-fitur untuk mempermudah para youtuber mengupload video, seperti : Mencampur/remix video, menganti audio/suara video, dan tentunya memperbanyak video koleksi youtube kalian.
  • Kalian bisa pilih Ikon cc , kemudian disitu kalian bisa cari video yang ingin kalian tambahkan. Setelah Video ketemu, kalian bisa pindahkan video yang ingin kalian tambahkan ke Tulisan "Seret Video Kesini " , untuk lebih jelsnya kalian lihat screenshot yang ada di bawah ini.
 
  • Tunggu video sampai selesai diproses. Setelah itu kalian bisa memperbanyak video sepuas kalian sampai koleksi video youtube kalian banyak. Sambil menunggu Uploading selesai, kalian isi deskripsi Sesuai dengan video tersebut
 
  • Waktu menungu proses uploading selesai, bisanya hanya memakan waktu kurang lebih 5 menit. Setelah itu video siap di pertontonkan oleh semua orang.
 
Rekomendasi :
Demikian dari saya, mungkin itu adalah bebrapa Langkah mudah menambah koleksi video youtube tanpa harus Upload video keyoutube. Apabila ada kesalahan dalam penulisan, mohon dimaafkan. Jika kalian masih bingung atau terjadi masalah, kalian bisa berkomentar dengan mengisi kolom komentar yang tersedia di bawah..Terimaksih..CARAKILAT

0 Response to "Langkah Mudah Memperbanyak Video Youtube Tanpa Upload"

Post a Comment