Kapan PIN Adsense Sampai Rumah ?

Berapa Lama PIN Google Adsense Sampai Rumah Kita - Setelah Saldo akun Adsense mencapai $10 dollar atau sekitar 100 Ribu, maka kita disuruh untuk memverifikasikan alamat kita. Jika kita belum memverifikasikan Alamat maka kita tidak akan pernah bisa mencairkan pembayaran Adsense sampai kita sudah memverifikasikan alamat. Tujuan Google menminta untuk memverifikasikan alamat adalah untuk mengetahui bahwa alamat yang kita gunakan itu benar. Jadi Pihak Adsense akan mengirim kita surat yang isinya PIN untuk verifikasi alamat. Pihak Google mengirim surat kekita langsung dari amerika ke rumah kita dan pastinya memakan banyak waktu. Jadi jika kalian medaftar adsense, kalian harus mengisi alamat dengan benar, supaya nantinya PIN bisa Sampai Rumah kita. Jika kalian bertanya-tanya, berapa lama PIN Adsense Sampai Rumah kalian ??. Maka dari itu kali ini saya akan berbagi pengalaman saya berapa lama PIN Adsense sampai Rumah kita.
Saya akan sedikit cerita mengenai pengalaman saya Mendapatkan PIN dari Google. Sewaktu itu saya mendaftar Adsense dan mengisi Formulir pendaftarannya dengan Nama Adik saya, tetapi alamatnya sudah benar. Ketika Saldo saya mencapai $10 Dollar, tiba-tiba saya disuruh untuk memverifikasikan alamat untuk pertama Kalinya. Saya baru ingat kalau Nama Pembayaran nya belum di ganti tetapi alamatnya benar, lalu saya berfikir apakah suratnya tetap sampai rumah saya, saya sedikit khawatir kalau PIN nya tidak sampai rumah saya. Setelah saya menunggu sekitar 1 Bulan Lebih sedikit, saya semakin cemas karena Suartnya Tak kunjung datang. Akhirnya saya pun mendatangi kantor Pos dikecamatan saya, tapi kata tukan Pos nya selama satu hulan itu belum ada kiriman dari Luar Negeri, saya pun semakin cemas karena pembayaran saya di tangguhkan. Jika kita belum memverifikasikan alamat sampai satu bulan, maka kita bisa meminta PIN kedua untuk dikirim lagi ke Alamat kita, tetapi kita hanya bisa meminta PIN sampai Tiga kali jika sampai tiga kali kita sudah meminta Pin tetapi pin tak kunjung datang maka kita disuruh untuk scan KTP. Kembali kecerita saya lagi, setelah saya dari kantor pos saya pulang dan langsung membuka Akun Adsense saya, kemudian saya langsung mengganti Nama Pembayaran nya dengan Nama Bapak saya dan sedikit merubah alamtnya dengan benar. Setelah itu, saya meminta PIN kedua untuk dikirim kerumah saya. Setelah sekitar dua hari saya meminta PIN kedua, eh malah akun adsense saya di banned tanpa ada alasan apa pun padahal Iklannya sudah saya copot malah tetap di banned juga. Setelah Beberapa hari saya dibanned, tiba-tiba tukang pos datang membawa surat yang berisi PIN Adsense kerumah saya. saya tetap tidak senang, karena akun adsense saya sudah dibanned jadi suratnya yang sudah ditunggu-tunggu sudah tidak berguna lagi. Setelah Sekitar Dua Minnggu tiba-tiba Tukan Pos datang lagi dengan membawa surat kedua dari Google, saya buka ternyata isinya sama dengan PIN Pertama. Surat kedua ini adalah atas nama bapak saya.
Dapat kita simpulkan dari cerita saya di atas, maka surat adsense sampai rumah kita jika kita mengisi alamat pembayaran dengan benar maka pin akan cepat sampai rumah kita. Jadi, jika kalian belum memiliki KTP, kalian bisa gunakan alamat pembayaran dengan Nama orang tua kalian supaya pin cepat sampai rumah kalian. PIN Adsense akan sampai Rumah kita, sekitar Dua Minggu sampai Satu Bulan. Jika PIN tak kunjung datang selama satu bulan, kalian bisa memeriksa kembali apakah kalian mengisi Alamat dengan Benar. Jika ada yang salah, kalian bisa menganti alamtnya dan Meminta PIN kedua.
Baca Juga : Kok Adsense Youtubenya Engga Ada Penghasilannya

Cara Mengisi alamat dengan benar supaya PIN cepat sampai

Nama : Toharo (Nama orang tua saya, karena saya belum memiliki KTP).
Alamat : Desa Karangturi RT 04 RW 02 . Kenapa saya coret tulisa Desanya, karena kita tidak perlu mencantumkan Nama Desa, maka akan jadi seperti ini : Karangturi RT 04 RW 02.
Kota              : Purwokerto.
Provinsi         : Jawa Tengah
Kode POS     : 53183
Negara          : Indonesia
Baca Juga : 8 Penyebab Iklan Adsense Tidak Muncul
Contoh PIN Adsense Dengan Alamat yang Benar
 
Gambar Diatas adalah Surat Google Adsense Atas Nama Bapak saya yang sampai dalam waktu satu minggu. Karena saya belum memiliki KTP, jadi saya gunakan deh Nama Orang Tua saya.
Baca Juga : Apa Itu Google Adsense ??

Demikian sedikit cerita dari saya, Surat Adsense sampai dengan cepat tergantung alamat kalian berada dan tempatnya mudah di jangkau & mudah dicari. Sekian Dari saya, mungkin itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan. Jika masih ada pertanyaan di Pikiran kalian, kalian bisa bertanya dengan cara mengisi kolom komentar yang tersedia di bawah. Semoga Kalian yang sedang menunggu PIN dari Adsense, semoga pin lekas sampai rumah kalian, Amin. Terimakasih telah berkunjung di CARAKILAT , semoga kalian senang saya pun juga senang. Jangan Lupa Berkunjung kembali ya.... :)

1 Response to "Kapan PIN Adsense Sampai Rumah ?"

  1. Saran saya.. Ketika Sudah Melebihi 2 Minggu tapi PIN Adsense Belum sampai, kamu bisa mencari tahu ke kantor POS apakah ada kiriman dari luar negeri :)

    ReplyDelete