Kok Adsense Youtubenya Engga Ada Penghasilannya

Kapan Penghasilan Adsense Youtube Masuk Ke Dashboard Adsense 2016 - Ini yang sering-sering di tanyakan oleh para newbie. Saya sering menemukan pertanyaan ini dari temen atau pun dari group facebook google adsense indonesia. Biasanya mereka bertanya seperti ini "Mastah kok penghasillannya Rp.0 padahal ada 3 klik, mohon pencerahannya mastah". seperti itu biasanya para newbie bertanya di Group. Memiliki akun adsense memang sekarang lagi trend dikalangan para blogger atau pun youtuber. Mereka selalu berbondong bondong mendaftar adsense supaya bisa menghasilkan uang. Tapi, sayangnya sekarang untuk mendaftar adsense Indonesia lewat blog memang sangat susah. Susahnya mendaftar Adsense Indonesia yaitu selalu ditolak, baik itu saat review pertama ataupun review kedua. Kalo ngga di tolak ya, review keduanya lama sampai berbulan-bulan. Itu lah yang menyebabkan Publisher Indonesia putus asa. Menurut saya, daftar adsense sekarang susah, karena Publisher Adsense Indonesia sudah terlalu banyak di bandingkan dengan negara-negara lain, seperti : Jepang, Amerika, Singapure, dan negara-negara maju lainnya. Pada sekitar tahun 2009-2014 mendaftar adsense itu lebih mudah, di banding tahun 2016 ini. Karena pada saat itu para blogger belum banyak mengenal yang Namanya Google Adsense. Jadinya para publisher Adsense nya pun sedikit. Akun adsense di bedakan menjadi 2 yaitu adsense hosted dan non hosted. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel di bawah ini.
Baca Juga : Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted
Karena sebab itu, para blogger mencari Alternatif dengan mendaftar Adsense dengan Alamat Amerika, karena mendaftar adsense Amerika (US) itu mudah full approve. Bisa dalam satu jam, bahkan sampai satu minggu. Sedangkan untuk Adsense indonesia, biasanya memakan waktu bermingu-minggu. Setelah menunggu berminggu-minggu biasanya mereka di tolak, itu yang menyebabkan mereka putus asa.
Selain Mendaftar Adsense us, alternativ nya yaitu dengan mendaftar Adsense lewat youtube. Karena, mendaftar Adsense Youtube tidak perlu memakan banyak waktu. Hanya beberapa jam biasanya langsung Full Aprove. Tapi, kelemahan Adsense Youtube yaitu Iklan Adsense nya tidak bisa di Pasang di Blog. Jika di pasang di Blog Akun Adsense nya harus di Upgrade terlebih dahulu. Jika tidak, maka iklan nya tidak akan muncul di blog. Mengupgrade Adsense Youtube juga harus memerlukan waktu cukup lama, dan juga blog harus memenuhi kebijakan Google. Jika tidak, maka akan ditolak lagi. Itu yang membuat para blogger beralih menjadi Youtuber. Selain bisa menghasilkan uang, juga hanya harus mengUpload video saja. Dibanding jadi blogger yang harus mengetik artikel panjang lebar dan melelahkan. Baca Juga : Cara Upgrade Adsense Youtube ke Non Hosted
Ngomong-ngomong soal adsense Youtube, pasti kalian bertanya-tanya. Kok Pnghasilan Adsense Youtubenya engga ada, padahal banyak yang Klik Iklannya. Untuk Penghasilan Youtube akan masuk ke Adsense, sekitar tanggal diantara 12-15 setiap bulan. Jadi, kalian harus menunggu Penghasilannnya masuk sekitar tanggal 15. Maka dari itu, kalian harus bersabar menunggu sampai tanggal 15 setiap Bulan.
Baca Juga : Lamanya Review 1 dan Ke-2 Google Adsense
Sedangkan untuk Adsense Non Hosted atau Blogger, penghasilan akan masuk ke "Penghasilan Akhir atau Finalized Earning" setiap tanggal 2 setiap Bulan. Jadi masuknya penghasilan antara adsense youtube dengan adsense blogger masuk ke adsense itu sangat berbeda.
Jadi, jika kalian pemilik Adsense youtube. Jangan khawatir, walaupun di dalam laporan Kinerja adsense banyak yang mengeklik tapi penghasilan tetap 0. Itu berarti Penghasilan kalian masih di dalam youtube, belum di Pindah ke Akun Adsense kalian. Untuk mengetahui Penghasilan Youtube, kalian bisa masuk ke Analytics di Channel Youtube Kalian.
Baca Juga : Cara Memasang Iklan Adsense Youtube di Blog 100% work
Mungkin itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan. Artikel ini hanya untuk memperjelas penghasilan youtube yang belum masuk ke adsense. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa Komen dan share postingan ini & jangan lupa berkunjung kembali. Jika Postingan ini masih kurang jelas, kalian bisa bertanya dengan mengisi kolok komentar yang tersedia di bawah..Terimakasih..CRAKILAT

0 Response to "Kok Adsense Youtubenya Engga Ada Penghasilannya"

Post a Comment