Apa Itu Google Adsense ??

Apa Itu Google Adsense ?? – Kalian pasti bertanya-tanya apa itu google adsense. sekarang di manapun pasti sedang membincangkan google adsense, baik itu di Facebook, di blog, dan masih banyak lagi. Jika kalian para blogger pasti kalian sering mendengar dan tidak asing lagi dengan kata Google Adsense. Pasti ketika kalian searching di google “Cara Dapatkan Uang Dari Blog” pasti Munculnya Google Adsense bukan. Ya, Google adsense adalah Media Periklanan yang berani membayar mahal para Publishernya dan sangat terbukti untuk kita dapatkan uang dari blog, Banyak para publisher Google Adsense sudah di bayar Adsense. Bahkan bisa dibilang Media Periklanan PPC Terbaik di Dunia. Kenapa Saya Bilang Begitu ? Karena Jika Kalian sudah menjadi Publisher atau Pengiklan Google Adsense Kalian bisa mendapatkan $100 Dollar atau 1.300.000.00,- Perbulannya bahkan bisa mencapai 10 Juta jika situs Blog atau Chanel Youtube kalian memiliki pengunjung 2000 perharinya,WOW. Tapi tidak semudah itu untuk bisa diterima atau di Approve Adsense. Karena Pihak adsense tidak sembarangan untuk menerima publishernya dengan mudah. Pihak adsense biasanya meninjau atau meReview situs kalian agak lama (untuk mengetahui lamanya review adsense kalian bisa klik disini).


Lamanya review itu di bedakan dengan jenis akun kita. Akun adsense ada Dua yaitu : Akun Adsense Non Hosted dan Hosted.

Cara Kerja Google Adsense

Cara kerja Adsense yaitu kalian harus menampilkan iklan Adsense di Blog atau di Chanel Youtube kalian, lalu jika ada seseorang yang mengeClick iklan yang ada di blog kita maka hasil klik itu akan masuk ke Dashbor Adsense dan dapatkan diganti dengan Dollar atau bisa di sebut Pay PerClick.
Jika saldo kalian sudah mencapai batas ambang atau batas minimal $100 dollar, maka kalian Akan dikirimi Surat dari Google atau dari Amerika secara langsung sampai Rumah kita. Surat itu Hanya berisi PIN Verifikasi yang nantinya harus kita masukan untuk verifikasi di Dashbor Adsense. Biasanya Surat dari Google sampai rumah bisa kita memakan waktu hingga 2 minggu bahkan bisa sampai 1 Bulan.
Setelah Verifikasi, maka kalian disuruh memasukan no rekening ATM kalian atau alamat kalian sesuai dengan KTP. Setelah semuanya selesai maka kalian akan dikirimi uang dari Google, bisa lewat ATM atau bisa lewat Westrn Union. Biasanya tergantung jenis akun kalian, jika akun kalian US maka dikirimnya lewat WU dan jika Akun kalian RP atau IDR maka dikirimnya lewat ATM.

Hal Yang Jangan Dilakukan Ketika Sudah Diterima Adsense

Ini dia Rintangan terberat yaitu Hal yang jangan dilakukan ketika sudah diterima adsense. Sangat banya sekali hal-hal yang jangan dilakukan ketika kalian sudah diterima adsense.
  • Jangan mengeClick iklan kita sendiri. Jangan mengeclick iklan dengan IP yang sama ketika sesudah membuka akun Google adsense. Pihak Google mengetahui siapa yang mengeclick iklan kita. Jika kalian melakukan hal tersebut, maka akun kalian bisa di Banned oleh pihak adsense atau Akun adsense kalian di Nonaktifkan selamanya.
  • Jangan Menyuruh teman untuk mengeclick iklan kita.
  • Situs kalian Jangan Melanggar Kebijakan Google. untuk mengetahui kebijakan Google kalian bisa cari digoogle.
  • Jangan Keseringan membuka Blog kita sendiri ketika sesudah Posting Artikel.
Google Adsense sebenarnya adalah situs Pengiklanan yang semua iklan nya berasal dari Google Adwords. Jika ada seseorang ingin agar Blognya ramai pengunjung  biasanya mereka mendaftar kan diri ke Google Adwords. Kemudian seorang itu harus membayar uang kepada Google  perbulannya tergantung dengan waktu lamanya iklan tampilnya di blog para publisher Adsense. Jadi semua iklan yang berada di Adsense itu berasal dari Adwords. Sebenarnya kita hanya membantu Google untuk menampilkan iklan dari Adwords di Blog kita.
Maka uang yang didapatkan Google dari Advertiser nya itu di bagi dengan kita atau sama saja kita mendapat imbalan karena kita telah membantu Google untuk menampilkan Iklan di situs kita. Jadi kita dan Google itu saling untung menguntungkan atau sama halnya Simbiosis Mutualisme,hehe.
Sekian dari saya mungkin itu saja yang mungkin bisa saya sampaikan, semoga artikel ini memberikan pencerahan kepada kalian agar kalian tahu apa itu Google Adsense sebenarnya. Terimakasih..Febry24.com

Tag : Pengertian Google Adsense, Cara kerja Adsense, Hal Yang Jangan Dilakukan Ketika Sudah Diterima Adsense, Penjelasan tentang Adsense, Penjelasan singkat mengenai Adsense, Arti dari Google Adsense, Penjelasan Tentang Bisnis Google, Pengertian Apa itu Google Adsense.

0 Response to "Apa Itu Google Adsense ?? "

Post a Comment