Lamanya Review 1 dan Ke-2 Google Adsense

Lamanya Review 1 dan Ke-2 Google Adsense – Review ??? Apa itu review?? Review adalah peninjauan yang dilakukan oleh pihak adsense sendiri untuk memeriksa apakah situs kita layak untuk bisa menampilkan iklan yang relavan di situs kita. Review tidak hanya dilakukan untuk blog saja, melainkan bisa dilakukan di chanel youtube kita, tapi jika kita daftar adsense lewat youtube pasti kita hanya dapatnya akun Google Adsense Hosted dan tidak dapat menampilkan iklan adsense di blog TLD maupun Blogspot. Dalam Akun GA terdiri dari dua jenis akun, yaitu : Akun Adsense Hosted dan Non Hosted. Menurut saya lebih baik akun Adsense yang Non Hosted, Kenapa?? Karena akun adsense non hosted bisa menampilkan iklan di situs manapun baik itu Blog berdomain TLD atau kah di Blogspot bahkan di chanel youtube pun kita juga bisa menampilkan iklan adsense non hosted kita. Tapi jika kalian hanya mendapatkannya Adsense Hosted, kalian jangan putus asa terlebih dahulu karena kalian juga bisa mengupgrade nya ke non Hosted.
Dari tadi kita Berbicara soal Adsense Hosted dan Non Hosted apakah kalian maksud apa itu Adsense Hosted dan Non Hosted. Ya sekarang saya akan sedikit menerangkan perbedaan akun adsense hosted dan Non Hosted.

Perlu Kalian Ketahui :

Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted.

1. Adsense Hosted

a. Adsense Hosted biasanya hanya satu kali review.
b. Akun GA Hosted hanya bisa menampilkan iklan di Blogspot ataupun di Chanel Youtube saja.
c.  Baca Selanjutnya>>

Itu Beberapa Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted. Kenapa saya menerangkan itu dalam Artikel ini, karena kalian harus tahu jeni-jenis dan manfaat akun adsense agar kalian tidak bingung lagi kalau mendapatkan adsense Hosted.

Yuk kita masuk lagi ke materi.
Google Adsense….Jika kalian mendengar kata G o o g l e A d s e n s e, apa yang kalian pikirkan?? Kalau yang saya pikirkan sih hanya Dollar yang berlimpah, Iklan yang mempesona, sakit hati karena sering ditolak terus,hehe :v.

Jika kalian mendaftar adsense lewat blog dan Blognya berdomain TLD, pasti pas awal masuk hanya Tulisan”Selamat Datang Di Adsense akun kamu dalam Proses Peninjauan kalian hanya bisa melihat iklan kosong di situs kamu” pasti begitu bukan, saya juga mengalami seperti itu. Itu artinya Website kita sedang di Tinjau atau di Awasi oleh pihak Google. Tapi Jangan Terlalu tegang banget santai aja kales :v. Hmm dari tadi cerita mulu sih, ayo lah kita masuk ke materinya saja.

Lamanya Review 1

Saya sudah berbicara di atas tadi, pasti pas awal masuk adsense pasti disitu ada tulisan bahwa kita harus membuat unit iklan pertama dan juga situs kita sedang di tinjau. Ya berarti akun adsense kalian Non Hosted dan kalian harus membuat unit iklan pertama. Jika tampilannya seperti itu berarti kalian masih dalam Review 1. Biasanya Review Pertama itu lamanya tergatung dari antrian dengan Tema kita, Jika Antrian nya sedikit biasanya review pertama hanya memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 hari. Tetapi Jika Antrian nya banyak review pertama ini bisa memakan waktu kurang lebih satu minggu bahkan bisa lebih.

Jika kalian ingin cepat di terima Adsense, kalian bisa buat Blog dengan Tema Pendidikan atau Kesehatan. Karena Jika kalian memiliki blog Bertemakan Teknologi atau tentang Internet itu sudah terlalu banyak, jadi jika kalian mendaftar adsense itu bisa lama diterimanya.

Jika Review Pertama Berhasil kalian bisa Mendapatkan Sura cinta dari Google yang berisikan “Selamat Datang Di Adsense kami telah meninjau situs kamu, kamu telah membuat unit iklan pertama sekarang kamu harus meletakan iklan di situs kamu…blablabla” Biasanya seperti itu, atau kalian bisa Lihat Screenshoot di bawah.


Setelah Review Pertama Berhasil sekarang kamu akan masuk review kedua. Tapi kamu hanya bisa melihat iklan kosong yang tersedia di situs kamu sebelum akun adsense kamu benar-benar sepenuhnya di Approve.

Lamanya Review Ke-2 Adsense

Setelah tadi saya menerangkan panjang lebar lamanya review Pertama. Setelah review pertama selesai pasti kalian akan memasuki review kedua. Pasti kalian senang bukan kalau review pertama berhasil, saya juga sudah merasakannya. Saya sewaktu pertama kali menerima surat cinta dari google bahwasannya review pertama berhasil, saya sangat senang sekali. Tetapi setelah sampai dua minggu saya menunggu saya belum juga dapat email approve dari google saya jadi sedikit putus asa. Jadi jika kalian mendapat surat cinta dari google bahwasannya review pertama berhasil kalian jangan senang dulu, karena kalian masih ada tantangan yang lebih berat lagi. Lamanya review ke-2 itu beragam, untuk normalnya pada tahun 2016 ini biasanya review ke dua Adsense bisa memakan waktu hingga 1 minggu atau bahkan sampai satu bulan. Kenapa saya bilang begitu, karena review kedua adsense itu sangat menentukan sekali. Kita benar-benar sedang diperhatikan oleh pihak google, apakah situs kita aktif atau tidak. Jadi situs kalian harus sudah benar-benar matang untuk bisa diterima oleh pihak Google.

Hal-hal yang harus di lakukan saat Review kedua

1.Posting Artikel Minimal 4 buah postingan setiap hari yang orisinil.
2.Jangan Mengotak-atik Tem…..Baca Selanjutnya>>

Jika Review Pertama dan Kedua berhasil maka kalian bisa melihat iklan adsense yang relavan di situs kamu. Dan Tampilan Dashbor Adsense kamu akan seperti screenshot dibawah.


Tidak semudah itu bukan untuk bisa diterima adsense dengan mudah, apalagi sekarang para calon publishernya semakin meningkat sejak tahun 2015. Jadi, Bersabarlah dan berdoa terus kepada Allah SWT agar blog kita cepat diterima. Santai aja jangan terburu-buru untuk bisa diterima adsense begitu saja.
Sekian dari saya mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga kalian tidak binggung, dan semoga kalian cepat diterima adsense dengan cepat. Terimakasih..Febry24.com

Tag : berapa lamanya review pertama dan kedua Google Adsense,  berapa lamanya review 1 dan ke-2Google Adsense, Review pertama dan kedua adsense memakan waktu berapa lama, lamanya review pertama, lamanya review kedua,

0 Response to "Lamanya Review 1 dan Ke-2 Google Adsense"

Post a Comment