Tips Aman Menghindari Spyware dan Keylogger dengan PrivacyKeyboard 9.2.2

CARAKILAT ~ Selamat pagi, siang, sore, dan malam heheheh ketemu lagi dengan saya untuk membahas Tips Aman Menghindari Spyware dan Keylogger dengan PrivacyKeyboard 9.2.2 � Sebagai pengguna internet yang sering memasukkan data penting secara online, ada baiknya Anda mengetahui bagaimana tips aman menghindari Spyware dan Keylogger. Salah satu cara agar Anda aman menghindari Spyware dan Keylogger adalah dengan menggunakan PrivacyKeyboard 9.2.2.

PrivacyKeyboard merupakan salah satu peralatan keylogger yag dapat mengancam penyusupan keylogger. Peralatan ini dilengkapi dengan satu set fitur keamanan yang baik, dan mampu melindungi pengguna dari ancaman kejahatan internet. PrivacyKeyboard didukung dengan fitur keamanan seperti 128-bit SSL Logger dan Anti-Webcam Logger. Saat ini banyak produk anti keylogger, namun PrivacyKeyboard lebih inovatif dan lebih komprehensif.

PrivacyKeyboard


PrivacyKeyboard memiliki proses setup intuitif. Proses instalasinya pun cukup mudah, dengan beberapa klik saja peralatan ini akan terpasang. Ditambah proses uninstall yang juga sama mudahnya. Setelah proses instalasi selesai, maka nantinya akan muncul system try. 

Untuk user advanced dapat melakukan kontrol pada setiap modul aplikasi melalui User Interface (UI). Pada level administrator dapat memberikan hak akses berbagai aplikasi dan website. PrivacyKeyboar tidak bertugas sebagai antivirus dan antispyware. Namun PrivacyKeyboard dapat bekerjasama dengan jenis software keamanan tersebut. Untuk antivirus standar dan antispyware biasanya tidak mampu menjaga kecepatan hacker dalam bentuk-bentuk baru malware di internet.

Produk keamanan tersebut biasanya berngantung pada database signature untuk mengidentifikasi dan menghentikan serangan malware. Dan mungkin ada beberapa hari yang terlewati sebelum aplikasi keamanan lainnya update database. Nah, disini PrivacyKeyboard memiliki peran yang penting, yaitu dapat menambahkan tingkat keamanan ekstra.

PrivacyKeyboard cocok dengan produk keamanan umum misalnya AVG, BitDefender, Kaspersky, Ad-Aware, McAfee, Norton Antivirus dan Norman Antivirus. PrivacyKeyboard dapat mencegah keylogger merekam data. Utility ini bisa bekerja pada sistem operasi Windows 7 dan Windows 8.

Demikian  Tips Aman Menghindari Spyware dan Keylogger dengan PrivacyKeyboard 9.2.2, semoga Tips Aman Menghindari Spyware dan Keylogger dengan PrivacyKeyboard 9.2.2 bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Tips Aman Menghindari Spyware dan Keylogger dengan PrivacyKeyboard 9.2.2"

Post a Comment