Jangan Sendiri, Ajak Teman Terjun Ke Bisnis Anda Juga!

Kegagalan bukanlah akhir, gagal itu mentor anda, gagal itu guru anda. Ketika anda gagal, coba evaluasi diri anda, pelajaran apa yang bisa di ambil dari kegagalan tersebut? Dan dari sana kita bisa melakukan hal yang semestinya dilakukan.
Jangan berhenti mengevaluasi, terus evaluasi diri anda bahkan ketika anda berhasil. Ketika suatu cara membuat anda berhasil. Anda harus bisa mencari tahu kenapa anda bisa berhasil? Jangan sampai kita berhasil tapi kita gak tahu kenapa bisa berhasil. Dengan mengevaluasi penyebab keberhasilan kita akan lebih tahu cara untuk lebih berhasil lagi. Mendapatkan yang lebih banyak lagi. Seperti itulah yang saya lakukan di dunia bisnis online selama ini.
Jangan Sendiri, Ajak Teman Terjun Ke Bisnis Anda Juga!
Memang tak semestinya kita belajar dari kegagalan kita tapi bisa dari kegagalan orang lain. Dan strategi saya untuk menjalankan itu adalah dengan mengajak banyak orang terlibat kedalamnya.
Mintalah teman anda untuk ikut menjalankan bisnis anda. Jelaskan peluang bisnis dan potensi bisnis yang anda jalankan tersebut. Minta mereka berada untuk ikut dalam barisan kesuksesan anda di masa depan. Jangan pernah berpikir dengan melakukan itu maka anda punya pesaing. Milikilah mental pemenang. “Apabila kita ingin sukses, maka sukseskanlah orang lain. Apabila kita ingin kaya maka kayakanlah orang lain.”
Ada 2 kelebihan ketika anda mengajak orang lain untuk ikut bersama sama menjalankan bisnis anda.
1. Menghemat waktu belajar dalam melakukan ‘Trial Eror’
Ketika terjun ke dunia Internet Marketing, saya memiliki sederetan cara-cara atau teknik yang saya pakai untuk mendapatkan apa yang saya inginkan atau untuk meraih tujuan. Nah, salah satunya adalah dengan mengajak banyak teman bergabung menggeluti bisnis yang saya jalankan. Ketika saya menemukan sebuah teknik sudah pasti teknik tersebut harus di uji. Dan pengujian teknik gak cukup dengan satu dua kali. Oleh karena itu biasanya saya menjelaskan ke teman-teman saya teknik tersebut untuk kemudian bersama-sama mencoba dan hasilnya akan kelihatan. :)
2. Menambah motivasi
Dengan banyaknya orang yang terlibat pada bisnis anda, ini akan menambah motivasi anda dalam menjalankan bisnis tersebut. Beberapa bulan lalu saya mengajak kedua teman karib saya untuk bermain Google Adsense. Alhamdulilah mereka tertarik dan serius menggeluti bisnis tersebut. Sambil menunggu menghasilkan mereka menulis di blog saya. Dengan bekal teknik yang saya dapatkan sebelumnya saya terapkan ke dua orang teman tersebut. Alhamdulilah selang 2 bulan mengalami progress dan bulan selanjutnya mereka memiliki penghasilan sendiri dari Google Adsense. Dari sana jadi banyak teman yang tertarik dan ikut bergabung dalam bisnis online yang saya geluti saat ini.
Ketika banyak orang yang terlibat, dengan satu tujuan, satu keinginan dan satu misi. Saya merasakan energi yang lebih besar daripada sebelumnya. Semangat jadi lebih bertambah.
Jadi pesan saya apabila anda mengembangkan bisnis online misal Google Adsense, ClickBank, Amazon, Online Shop, ajaklah teman anda bergabung atau ikut menggeluti bisnis anda. Dengan itu semangat dan motivasi anda lebih banyak. Percayalah.

0 Response to "Jangan Sendiri, Ajak Teman Terjun Ke Bisnis Anda Juga!"

Post a Comment