PENGIKLAN

CaraKilat (CK) adalah website yang focus menyediakan berbagai artikel soal cara membuat berbagai hal yang mana isi artikelnya segalanya menyangkut soal panduan dan tutorial. Ada banyak alasan kenapa tema ini kami pilih, namun alasan yang tepat untuk ini adalah karena  pertimbangan banyaknya trafik pencarian untuk niche ini tiap bulannya di mesin pencari google, yaitu kurang lebih 2juta pencarian yang menyertakan kata ‘….’ di dalamnya (menurut google Adword versi lama).

Secara spesifik, isi pembahasan dari website CaraKilat adalah di antaranya, cara membuat blog, cara membuat email dan daftar facebook, cara membuat atau resep masakan dan kue, cara bisnis online, dan berbagai artikel ‘how to’ lainnya yang dibutuhkan banyak pengguna internet di Indonesia.

Sebelum anda memutuskan bekerjasama dengan kami dalam hal pemasangan iklan di website CaraKilat maka kami sarankan untuk membaca dengan seksama ketentuannya di bawah ini:

Kami hanya menerima iklan untuk usaha yang produknya tidak melakukan pelanggaran, misalnya barang imitasi yang melanggar hak cipta, berbau ‘buka-bukaan’ (pahamkan maksudnya?), dan hal lain yang tidak dibenarkan menurut Negara dan agama.
Kami tidak menerima iklan dalam bentuk tombol download, baik itu yang bertema game maupun software, yang mengarah pada situs orang lain.

Posisi iklan di bawah judul artikel dan di bawah tiap artikel persis sudah terisi, tapi anda tetap dapat melakukan penawaran, dan bila penawarannya lebih menggiurkan dan bisa mengungguli penghasilan kami pada iklan yang sudah aktif sekarang ini maka bukan tidak mungkin anda yang akan menjadi partner kami selanjutnya pada space tersebut.

Iklan yang akan di pasang di CaraKilat adalah dalam bentuk yang sudah jadi dan kami tinggal memasangnya saja. Itu artinya, segala yang menyangkut design dan pengaturan iklan adalah sepenuhnya ditanggung pemasang.
Demikian penyampaian ini, semoga kedepannya kita dapat menjadi partner dan website ini pun bisa terus ‘hidup’ dan memberi manfaat kepada banyak orang. Amin!

0 Response to "PENGIKLAN"

Post a Comment