Hal-Hal Yang Harus Di Lakukan Saat Review Ke-2 Adsense

Hal-Hal Yang Harus Di Lakukan Saat Review Ke-2 Adsense - Pada Kesempatan Yang berbahagia ini saya sebagai admin febry24.com akan sharing artikel yang sangat bermanfaat untuk para calon publisher google adsense yaitu : Hal-Hal Yang Harus Di Lakukan Saat Review Ke-2 Adsense. Siapa yang tidak mengenal adsense, menurut saya google adsense adalah iklan PPC terbaik di seluruh dunia. karena jika kita menjadi Publisher Google Adsense kita bisa meraih keuntungan yang sangat besar dari adsense, biasanya dollar yang bisa kita dapatkan mencapai $100 dollar. Tapi tidak semudah itu untuk bisa di terima adsense begitu saja, kita akan mengalami dua review. Review pertama biasanya kita di haruskan membuat Unit iklan pertama, dan review kedua biasanya website kita sedang ditinjau oleh pihak adsense langsung secara manual ataupun menggunakan robot.
Biasanya para calon publisher adsense ditolak ketika review kedua adsense, karena review kedua ini benar-benar harus di pertimbangkan oleh pihak adsense. Lah Kali ini febry24.com tahu tips dan trik nya hal-hal yang harus dilakukan ketika review kedua agar diterima.
Ngomong-ngomong soal Adsense, apa kalian tahu Apa Itu Google Adsense ?? 
Google Adsense adalah Media Periklanan yang berani membayar mahal para Publishernya dan sangat terbukti untuk kita dapatkan ua.....Baca Selanjutnya>>

 

Hal-Hal Yang Harus Kalian Lakukan Saat Review Ke-2 :  
  • Yang Pertama Adalah kita harus Posting artikel minimal 4 buah postingan perharinya. Kenapa Harus begitu ?? Karena Pihak adsense menerima para publishernya tidak sembarangan, pihak adsense hanya menerima website yang aktif saja.
  • Jangan Mengotak-atik Template. Ketika Sedang ditinjau pihak adsense website kita harus sudah benar-benar matang untuk di daftarkan ke adsense. karena jika kita mengotak-atik template kita, pihak adsense mengira website kita belum sepenuhnya rampung atau belum matang.
  • Mempelajari kebijakan google adsense, karena tiap tahun kebijakan dan standar penerimaan google adsense selalu berubah-ubah. Sehinnga kita tau apa yang harus dilakukan dan perlu ditambahkan untuk melengkapi kekurangan.
  • Jangan Mengganti Domain Saat Review Kedua. Ini Sangat penting karena Adsense hanya meninjau website yang kita daftar kan. Jika kalian mengganti domain, kemungkinan kalian bisa ditolak.
  • Jangan Gunakan Short Link Pihak Ke-3.
    Entah apa namanya, namun saya menyebutnya sebagai pihak ke-3. Mungkin Anda kenal dengan situs short link yang dapat menghasilkan uang (dollar) seperti contohnya adalah Adf.ly dan beberapa situs lainnya. Situs Adf.ly ini sangat familiar sekali di Indonesia, selain kita bisa membuat link menjadi lebih pendek, link tersebut jika diklik akan memberikan keuntungan bagi kita. Dan ternyata cara ini dianggap akan "membingungkan pengunjung, silahkan siapkan menu navigasi" oleh Google kepada kita melalui emailnya. Pada awalnya saya menggunakan situs tersebut, tapi sekarang sudah saya hapus dan saya ganti dengan link yang asli.
  • Perbaiki Isi Konten
    Selama dalam masa review, blog kita sedang diawasi oleh Google, karena Google selalu cermat dalam memilih calon publishernya. Oleh sebab itu, tunjukkanlah keseriusan Anda melalui isi konten Anda, yakni dengan cara memperbaiki kesemua isinya, dari mulai penulisan hingga banyak kata yang digunakan. Jika sobat menerapkan beberapa pengalaman saya diatas, insya Allah jika memang rizqi untuk Anda, saya yakin bisa diterima.Selain itu, updatelah terus blog Anda dengan konten-konten yang berkualitas dan hasil karya Anda sendiri. Hindari menulis dari hasil copy paste milik orang lain, karena hal ini akan membuat Anda tidak bisa kreatif dalam jangka panjang.
Lamanya Review Pertama dan Kedua Adsense

Biasanya Review Pertama itu lamanya tergatung dari antrian dengan Tema kita, Jika Antrian nya sedikit biasanya review pertama hanya memakan waktu kurang lebih 2 sampai.....Baca Selanjutnya>>
    Sekian Dari Saya Hanya itu yang mungkin bisa saya sampaikan, itulah artikel mengenai Hal-hal yang harus di lakukan saat review ke-2 adsense. Jika kalian masih binggung, Silahkan ajukan melalui kolom komentar yang yang tersedia di bawah..Terimakasih..Febry24.com

    Tag : Yang Harus dilakukan saat review ke-dua agar di terima dengan cepat, apa yang harus dilakukan saat review ke-2 adsense agar diterima, hal-hal yang jangan dilakukan saat review ke-2 adsense, Hal yang Harus Dilakukan Saat Review Google AdSens, Review Adsense Tahap 2 ini yang harus anda lakukan, Tips Review Kedua Google Adsense Agar di-Approved, Hal yang Dilakukan Saat Peninjauan Kedua oleh Pihak Adsense.

    0 Response to "Hal-Hal Yang Harus Di Lakukan Saat Review Ke-2 Adsense"

    Post a Comment